Cerita awal mula posting di blog


Halo dunia!, salam kenal yaa (^_^). Di pagi yang cerah ini saya akan memposting tulisan pertama saya di blog ini. meski ini posting yang pertama, tapi ini bukan pertama kalinya saya nulis di blog.

Sebenernaya dulu tahun 2005 saya sudah pernah bikin blog di blog.com, namun pada saat itu dunia blogging belum seramai sekarang. fitur di blog.com juga sangat terbatas dan saat itu saya lagi seneng - senengnya coding pemrograman web. maka dari itu tidak lama kemudian saya hiatus ngeblog dan fokus belajar bikin website.

mungkin sekian dulu untuk posting pertama dari saya, maaf klo telalu singkat,, udah lama ga ngeblog jadi kaku nulis ni :)
oiya,, klo sobat punya cerita pengalaman ngeblog,, boleh diceritain di kolom komentar di bawah,,

salam!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita awal mula posting di blog". Jadilah orang pertama yang berkomentar.

Posting Komentar

Harap meninggalkan jejak. ingat! Malu berkomentar sesat dijalan ;-)